Mengapa tagihan $ 95 juta untuk mempelajari efek teknologi pada anak-anak mungkin benar-benar lulus kali ini


Kongres ingin menghabiskan $ 95 juta untuk mempelajari bagaimana gadget dan media sosial mempengaruhi anak-anak.

Proposal untuk Undang-Undang Peningkatan Pendidikan Anak dan Media, atau UU CAMRA, diperkenalkan Kamis di Senat AS. Kelompok bipartisan ada di balik tagihan, jadi mungkin benar-benar memiliki peluang untuk lewat.RUU ini tidak baru. Kembali pada tahun 2004, saat itu-Sen. Joseph Lieberman ingin mempelajari pengaruh media elektronik pada pemuda. Ini gagal. Hal yang sama terjadi ketika versi tagihan diperkenalkan lagi pada tahun 2007 - hanya beberapa bulan sebelum Steve Jobs memperkenalkan iPhone.

Fast-forward to 2018. Sekarang, sepertinya ada iPhone di setiap saku. Orang tua menggunakan iPad untuk menghentikan anak usia 2 tahun merengek. Orang-orang lebih peduli tentang apa yang terpapar pada layar dan media sosial yang dilakukan untuk pikiran muda yang mudah dipengaruhi.

RUU itu akan menyisihkan dana untuk National Institutes of Health untuk meneliti efek teknologi dan media pada semua orang dari bayi hingga dewasa muda. Ini termasuk perangkat seluler, komputer, media sosial, aplikasi, situs web, TV, film, AI, permainan video, dan realitas virtual dan augmented.

Sekarang tahun 2018, semakin banyak anak-anak terpapar dan bahkan kecanduan teknologi. Perusahaan telah dipaksa untuk meminta maaf untuk itu. Menjadi orang tua semakin melibatkan penetapan aturan dan pedoman untuk menggunakan perangkat.

Jadi mungkin kali ini, Kongres akhirnya bisa setuju kita perlu berbuat lebih banyak untuk memahami bagaimana teknologi menyakitkan dan membantu anak-anak.

PERHATIKAN: Apple mengumumkan fitur baru ini untuk membantu mengekang kecanduan iPhone Anda

Comments

Popular posts from this blog

Cara Meningkatkan Traffic Blog untuk Bisnis Anda

Inilah cara aplikasi Android berbahaya menyelundupkan perangkat lunak jahat ke ponsel Anda