Cara Meningkatkan Traffic Blog untuk Bisnis Anda


23Apakah Anda ingin tahu cara meningkatkan traffic blog?

Lalu lintas blog dapat berarti bisnis besar. Sekitar 47% pembeli cenderung membaca 3-5 artikel sebelum membuat keputusan pembelian. Agar mereka membeli, Anda harus membuat mereka mengunjungi situs Anda terlebih dahulu.

Terus membaca untuk mempelajari bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Gunakan Alat Analytics & Webmaster
Jika Anda ingin tahu cara meningkatkan traffic blog, Anda harus mengetahui baseline atau titik awal Anda.

Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan data.

Jika Anda belum menyiapkan Google Analytics atau Google Search Console, itu juga hal pertama yang harus Anda lakukan.

Anda juga harus terhubung ke Alat Webmaster Bing.

Alat ini akan memberi Anda wawasan tentang seberapa banyak lalu lintas yang Anda dapatkan dan dari mana datangnya. Anda juga akan melihat berapa lama orang menghabiskan membaca posting blog Anda.

Kenali Pemirsa Anda
Cara lain untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda adalah dengan meneliti topik yang diminati oleh audiens. Anda dapat melakukannya dengan meneliti pertanyaan yang diposting di Reddit dan Quora untuk mendapatkan ide.

Misalnya, jika blogging Anda tentang pengembangan pribadi, Anda mungkin menemukan bahwa tema umum adalah orang-orang mencari cara untuk menjadi lebih produktif.

Anda kemudian dapat menulis ide konten berdasarkan produktivitas. Anda juga dapat mengambil langkah lebih jauh dan mendapatkan ide konten dan kata kunci dari alat penelitian kata kunci ini.

Anda juga dapat melihat Buzzsumo untuk melihat berita utama dari artikel yang paling viral untuk melihat apa yang dibagikan orang.

Ini akan membantu Anda mendapatkan ide-ide konten yang menarik minat pembaca Anda dan membuatnya SEO friendly dan dapat dibagikan.

Tulis Kiriman Tamu
Apakah Anda menemukan situs dalam penelitian Anda yang menyambut postingan tamu?

Mungkin Anda melihat situs yang berbagi pemirsa target yang sama dengan Anda, atau ada situs pemimpin pemikiran di industri Anda yang menyambut pos.

Ini adalah peluang bagus untuk memaparkan pekerjaan Anda kepada lebih banyak orang dan mendapatkan tautan balik berharga ke situs Anda.

Pastikan situs-situs tersebut lebih populer dari situs Anda. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan manfaat traffic atau backlink.

Perluas Pemirsa Anda
Salah satu cara untuk meningkatkan lalu lintas blog adalah memperluas pemirsa Anda. Anda dapat melakukannya dengan membuat blog Anda ramah untuk pemirsa internasional.

Katakanlah Anda memiliki posting blog tentang cara meningkatkan lalu lintas blog dalam bahasa Inggris. Anda telah belajar cukup banyak bahasa Italia untuk dapat menerjemahkannya menjadi “scrivere un blog di successo.”

Anda baru saja membuka pintu untuk pemirsa baru dan peluang untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas blog.

Jangan khawatir jika Anda merasa kewalahan oleh pikiran karena tidak menerjemahkan seluruh situs Anda.

Hal hebat tentang WordPress adalah ada plugin untuk semuanya, termasuk terjemahan.

Ciptakan Pengalaman Pengguna Luar Biasa
Sebagai seorang blogger, Anda harus menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Itu berarti memiliki situs yang mudah dimuat, mudah digunakan, dan dapat dibaca di banyak perangkat.

Hal ini sering diabaikan oleh blogger, tetapi apa yang mereka tidak sadari adalah situs mereka dapat mengorbankan lalu lintas mereka.

Orang-orang menginginkan dan mengharapkan situs web yang cepat. Hingga 40% orang akan meninggalkan situs Anda jika memerlukan waktu lebih dari 3 detik untuk dimuat. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, jika Anda ngeblog untuk situs e-commerce, 79% pembeli tidak akan pernah kembali jika mereka berpikir situs web Anda lambat.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memeriksa kecepatan situs Anda. Ada beberapa alat yang dapat digunakan untuk melakukannya, dari Wawasan Kecepatan Laman Google dan Pingdom.

Kedua alat akan memberi tahu Anda jika situs Anda lambat dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya. Kadang-kadang, itu bisa sesederhana mengompresi gambar. Di lain waktu, Anda mungkin harus menyesuaikan kode.

Gunakan Gambar di Posting Anda
Apakah Anda ingin tahu cara meningkatkan lalu lintas blog dengan visual?

Penggunaan gambar juga merupakan bagian dari pengalaman pengguna. Saat Anda menggunakan gambar, Anda meningkatkan peluang artikel yang dibagikan.

Gambar yang digunakan harus relevan dengan konten dan ditambahkan ke artikel, bukan diambil darinya. Infografis adalah alat yang hebat untuk digunakan jika konten Anda memiliki banyak data.

Orang suka membaca statistik, tetapi mereka cenderung memprosesnya secara visual. Itu sebabnya infografis sangat kuat. Pembaca dapat dengan cepat melihat grafik, memprosesnya, memutuskannya menarik, dan membagikannya.

Itu, pada gilirannya, akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Gunakan Agregator Konten & Sindikasi
Salah satu cara sederhana untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda adalah dengan mencantumkannya dengan agregator konten.

Ini adalah alat yang orang lain cari konten hebat untuk digunakan bersama untuk mengkurasi artikel untuk diposkan. Situs seperti Alltop, Feedly, dan RightRelevance adalah agregator konten populer.

Media Sosial & Pemasaran Email
Pengamat Media Sosial menemukan bahwa 81% pemasar yang menggunakan media sosial hanya 6 jam seminggu menemukan bahwa lalu lintas situs web meningkat.

Itu hanya sekitar satu jam sehari untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

Satu hal yang perlu diperhatikan di sini adalah Anda tidak harus berada di setiap jejaring sosial. Anda hanya perlu berada di jaringan yang digunakan oleh audiens target Anda.

Jika Anda memiliki daftar email, Anda juga ingin tetap terhubung dengan mereka selama perjalanan pembeli. Sebagian besarorang-orang yang mengunjungi situs web Anda tidak akan siap membeli.

Anda dapat menjaga pikiran dengan blogging dan mengirim email ke daftar Anda. Ini memberi mereka alasan untuk mengunjungi situs web Anda lagi dan lagi.

Dengan pemasaran email, Anda meningkatkan lalu lintas, dan Anda memelihara prospek, yang meningkatkan kemungkinan mereka akan membeli.

Cara Meningkatkan Traffic Blog
Mendapatkan lebih banyak pembaca ke blog adalah tantangan yang konsisten bagi banyak blogger.

Namun, itu tidak harus lebih sulit dan sama menghabiskan waktu seperti menulis konten itu sendiri. Selama Anda fokus pada pembaca, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dalam waktu singkat.

Pastikan situs web Anda cepat dan mudah digunakan, dan tulis konten top-notch yang akan tertarik dan ingin dibagikan oleh pembaca Anda.

Begitulah cara Anda meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa tagihan $ 95 juta untuk mempelajari efek teknologi pada anak-anak mungkin benar-benar lulus kali ini

Inilah cara aplikasi Android berbahaya menyelundupkan perangkat lunak jahat ke ponsel Anda